Kamis, 05 Juli 2012

日本の ぶんか


Obyek wisata dijepang sangat beragam tidak hanya itu tapi juga sekaligus paket wisata .Disana bukan hanya paket untuk mengunjungi tempt-tempat wisata melainkan juga da paket perjalanan satu hari untuk mengunjungi pemandian air panas . paket ini menawarkan kenikmatan untuk beristirahat dengan berendam di pemandian air panas dan menyantap makanan yang khas dari daerah tersebut. Paket perjalanan satu hari itu cocok buat orang yang sangat sibuk dan susah untuk mengambil libur.
            Jika pergi ke jepang, kita bisa kok buat menentukan tempat yang bagaimana yang cocok buat penginapan. Apakah hotel seperti yang ada di Indonesia atau juga tempat penginapan yang bernuansa jepang, yaitu berupa rumah Jepang dengan kamar dan sajiannya yang serba Jepang.
            Setelah kita tahu atau mengenal paket paket wisatanya, sekarang kita akan lebih mengenal mengenai tempat obyek wisatanya. Negara yang mempunyai empat musim seperti Jepang mempunyai keunikan nih yang cocok dikunjungi sebagai tempat wisata. Tempat wisata yang sama yang dapat dinikmati dengan suasana yang beda karena disana ada perubahan musimnya.
            Pada saat musim semi yaitu pada saat bunga-bunga sedang bermekaran, dan yang paling dinanti untuk mekar tentu saja bunga sakura yang sudah sangat terkenal itu. Kyoto adalah salah satu kota yang paling sering dikunjungi,tidak hanya para wisatawan tetapi juga warga jepangnya. Karena pada saat itu bunga sakura sedang bermekaran dan taman-taman dan juga kanan-kiri jalan menjadi runthan bunga sakura yg berwrna merah mud dan itu sangatlah indah.
            Selain itu kastil-kastil kuno atau seperti kuil buddha dan kuil shinto juga menjadi objek wisata karena udaranya yang sangat hangat setelah musim dingin daan membuat banyak orang senang untuk berjalan-jalan di alam terbuka.
            Pada musim panas, tidak banyak orang yang ingin tinggal di dalam rumah. Jadi banyak seperti pantai-pantai banyak dikunjungi orang. Tidak hanya pantai-pantai tapi juga seperti taman-taman umum. Tokyo disneyland dan universal Studio Japan juga bisa menjdi obyek wisat pada liburn musim panas. Tapi tidak jarang pula ada yang berkemah di tanah perkemahan yang umumnya terdapat juga taman bermainnya. Selain itu ada festival musim panas, kalau di Indonesia itu seperti pasar malam juga bisa jadi tempat yang menarik untuk dikunjungi pada saat musim panas. Adalagi yaitu pesta kembang api yang tak kalah seru dari yang lain.
            Lalu ada musim gugur, sekalipun namanya musim gugur tidak berarti kita tidak bisa melihat dan juga menikmati keindahan alam. Ciri-ciri yang khas pada musim ini yaitu pada saat daun-daun mulai menguning dan memerah dan dari situlah kita bisa menikmati keindahan alam tersebut.
            Selain itu ada juga musim dingin, disini banyak sekali paket tur yang menawarkan kunjungan ke daerah utara seperti Hokkaido. Disana atau di hokkaido terdapat banyak makanan laut yang perlu kita coba dan perlu untuk kita santap. Selain itu kita bisa mencoba ice skating, snow board,dan ski tentunya. Dan juga ada sebuh festival salju.
            Selain objek objek wisata diatas, banyk tempat tempat berbelanja yang nggak kalah menarikya. Dan jika ingin membeli sebuah barang barang elektronik dari berbagai merek yang ada di Jepang, jadi kita perlu atau bisa mencarinya di Akihabara di Tokyo. Dan juga ada lho tempat tempat souvenir-souvenir yang khas dari Jepang itu adanya di Asakusa. Dan jika ingin melihat trend fashion atau mode terbaru itu kita bisa mencarinya di shibuya. Di shibuya juga ada lho tempat yang terkenal lainnya yaitu salah satunya seperti patung haciko. Haciko itu yang merupakan anjing yang sangat setia pada majikannya. Dan patung terkenal itu ada di shibuya. Jadi jika kita ke sana sempatkan dulu untuk mampir.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar