Minggu, 25 Desember 2011

Liburan hemat ??

Liburan udah mulai tiba tapi enaknya ngapain yaa?? Kalo liburan keluar kota ataupun masih di dalam kota pasti membutuhkan budget yang lumayan besar..tapi kita juga bisa kok menghabiskan liburan dengan menyenangkan tanpa harus mengeluarkan budget yang berlebih…menurut saya liburan hanya di dalam rumah juga menyenangkan lho,, kita gak perlu panas-panasan di luar sana ,dan kita juga bisa mengajak adik atau kakak ..dirumah ternyata banyak yang bisa kita lakukan contohnya seperti kita menghabiskan liburan dengan menonton dvd di kamar, Apalagi kalau kita emang hobby banget nonton, pasti kita punya banyak kan koleksi dvd. tapi sebelum kita nonton dvd nih kita  juga harus siapin cemilan atau softdrink biar lebih santai kita menontonnya.
Sebagai penyuka drama korea ataupun dorama jepang, pasti dirumah itu gak ngebosenin tapi malah menyenangkan, yaitu dengan menghabiskan waktu liburan dengan menonton dvd tersebut..oiya kita juga bisa mengajak kakak atau adik buat nonton bareng, jadi kita gak bosen kan dan menyenangkan bisa ditemani kakak atau adik. Dan biasanya drama korea itu lucu atau kocak jadi kita bisa senang-senang atau ketawa bareng deh..hehehe..
Jadi liburan itu gak harus keluar rumah kok tapi menghabiskan waktu di dalam rumah itu juga menyenangkan kok. Jadi kita bisa lebih hemat deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar