Senin, 15 November 2010

Fresh Drink


 
Avatar Crush


Avatar buatan sutradara James Cameron sangat luar biasa. Film ini jadi box office dunia. Secara James Cameron jago banget menghidupkan keadaan di Planet Pandora tempat suku Na’vi tinggal digambarkan sangat indah. Begitu pula dengan sosok suku Na’vi yang mempunyai tinggi rata-rata 10 kaki dan berkuit biru bercahaya.
Nah resep minuman yang mau disajikan kali ini terinspirasi dari warna biru kulit Suku Na’vi. Bahan utama minuman yang disajikan diberi nama Avatar Crush ini adalah minuman ringan bersoda dan jus sirsak. Semoga rasanya juga sesegar suasana hutan Pandora yaa!
v Bahan
·        100 ml jus sirsak siap saji
·        1/3 kaleng minuman soda warna biru
·        Es batu secukupnya
·        Irisan lemon sebagai hiasan
v Cara
1.      Tuangkan minuman soda telebih dahulu ke daam gelas tinggi lalu    tambahkan jus sirsak.
2. Biarkan soda dan jus sirsak menyatu dengan sendirinya lalu tambahkan es batu kedalamnya.
3.  Hias tepi gelas dengan irisan lemon dan avatar crush siap disajikan.


For your info
Sirsak memiliki nama latin Annona Muricata. Buah yang terasa manis,asam,dan segar ini mengandung banyak karbohidrat,fruktosa,vitamin C,vitamin B1,mineral kalsium,fosfor dan zat besi.Serat alami dari daging buah sirsk berfungsi membantu system pencernaan dalam tubu.Selain itu sirsak mempunyai banyak manfaat antara lain sebagai anti bakteri,jamur,efektif menghalau berbagai jenis parasit/cacing,menurunkan tekanan darah tinggi,depresi dan stress. Bahkan kabarnya sirsak adalah obat yang paling mujarab bagi berbagai jenis kanker.
 



sumber :
Teen Magazine jakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar