Rabu, 27 Oktober 2010

Tugas Softskill

Warta Warga adalah layanan yang diberikan oleh universitas gunadarma untuk para mahasiswa gunadarma. Layanan Warta Warga ini berfungsi untuk mempermudah mahasiswa melihat informasi apa saja yang terkait dengan perkuliahan ataupun tidak. Informasi yang ada di layanan warta warga juga berasal dari para mahasiswa yang menyalurkan pikirannya melalui sebuah tulisan .tulisan yang disalurkan oleh para mahasiswa juga harus positif dan tidak menyinggung orang lain. Didalam layanan Warta Warga ini terdapat berbagai macam kategori tulisan dari mahasiswa dan layanan dari Studentsite dan BAPSI.
Keuntungan dari layanan warta warga yaitu setiap mahasiswa akan mendapatkan informasi-informasi yang dibutuhkan dan dapat mengembangkan keinginan para mahasiswa untuk menulis.selain itu juga layanan ini sebagai tempat para mahasiswa menyalurkan kreativitasnya dalm menulis.
Kekurangan dari layanan warta warga yaitu layanan ini sering error karena banyaknya tulisan mahasiswa yang masuk sehingga mengakibatkan mahasiswa kurang puas dengan layanan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar